Jumat, 28 Agustus 2015

New life....

Blog....
Satu satunya media sosial yg paling gue suka saat ini...
Mau tau kenapa?????

Karna hanya blog yg tidak punya riwayat buruk dalam hidup gue 5thn kebelakang...
Sudah bukan saatnya lagi untuk tanya kenapa...
NOW......hanya ada kehidupan baru yg insyaallah jauh lebih baik...

Banyak pelajaran yg gue coba ambil dr semua perjalanan hidup....

Mungkin memang baru sekarang,,,Tuhan ngijinin gue untuk bisa menikmatin hidup...
Dengan kebahagiaan yg gue ciptain sendiri...
Dengan kelembutan yg membuat dunia berasa milik gue sendiri...
Dan yg paling penting....penghargaan yg membuat gue berasa jd benar benar wanita....

Setiap keputusan mengandung resiko...
Dan resiko yg gue dapat dr keputusan gue saat ini adalah....
Bahagia dengan hidup baru yg gue jalanin saat ini....

精神ためTPL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar